22 Januari 2012

Hanya 4 orang saja!!!!

Lagi bongkar-bongkar email-email dari sejak pertama gabung, ternyataaaa seabrek ya email dari mba Dini ma mba Nad (udah setaunan yak..hehehe)...

Berawal dari email yang satu ini, yang berhasil menambah semangat untuk promosi-promosi dan promosi, dan sukses merubah si "muka tembok" menjadi "muka beton" tanpa bocor..
hahaha...

---------------------------------------------------------------------------

Hai Vista
Gimana perkembangan bisnis nya?
Sudah 2 minggu lebih Vista bergabung bersama dBC Network
Sudah dapet berapa prospek? Sudah dapet berapa downline?


Saya mau cerita sedikit...
Saya pernah cerita bagaimana saya mendapatkan lebih dari 20 downline dalam 1 bulan..
Padahal kita hanya butuh 4 orang saja untuk mencapai tujuan kita..

Ternyata, sistem yang saya buat ini sudah berhasil juga di downline2 saya tersebut..
Tidak sedikit yang mendapatkan 4 orang downline dalam kurun waktu satu bulan..
Dan mereka mencapai level 3%
Ini suatu bukti, kalau sistem ini berjalan baik...

FYI saja, satu dari mereka adalah ibu rumah tangga yang menyempatkan berbisnis
disela-sela kesibukannya mengurus suami, anak dan rumah..
satu dari mereka juga ada yang seorang bapak dengan karir yang lumayan baik..
ke kantor dari pagi hingga petang..

Jika mereka bisa, andapun tentu bisa...!!!

Mungkin awalnya anda bergabung ke bisnis ini karena 2 faktor..
- Modal awal yang hanya Rp.39.900
- dan.. katanya bisa dapet paling tidak Rp 2juta per bulan

Tapi ingat.. poin ke dua tidak akan datang jika anda hanya melakukan poin pertama..
Hanya bergabung dan tidak melakukan promosi tidak akan menghasilkan Rp 2juta per bulan!!

Jika anda belum memulai promosi.. JANGAN TUNDA LAGI!!!
Saya lihat rekan-rekan lain di d'BC Network sudah aktif berpromosi
di berbagai media di internet.. jangan sampai anda ketinggalan..

Ingat.. anda hanya perlu mencari 4 orang downline aktif..

Salam Online
Dini Shanti

... I believe I can fly ...

----------------------------------------------------------------------------------

Iya mba Din, 4 orang saja kok..yang sevisi, biar makin mantep jadi keluarga Diamondnya...Tiada hari deh tanpa promosi pokoknya, siapapun mau join monggo, siapapun mau mau lari mengejar mimpi, ayooo kawaaaan Saya menarikmu!!!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Photobucket