22 Januari 2012

Kalo dia bisa, masa' aku ga bisa?

Hmmm...lagi-lagi tulisan mba' Dini mampu menyihirku. Sampailah di email yang judulnya "Kalo dia bisa, masa' aku ga bisa?"

Di epilog, mba' Din malah nyodorin sebuah link dari salah satu 'menye-menye'-nya di web 'bout rasa menantang dan tertantang.... Padahal masalahnya adalah dulinan game kempyeng *baca: main game Madcaps hehehe. Aq sih juga biasa mainan game itu, tapi kayaknya ga seheboh gitu juga. Soalnya yang maen tuh antara mba Din sama gurunya, Anne Ahira.


Bisa dibaca sendiri nanti ya, tenanaang..nti ku kasih linknya, lihat gimana hebohnya mereka berdua..hahaha

Habis ngomongin masalah kempyeng, ujung-ujungnya dia cerita tentang mba Nad yang bisa nyampe level 21% dengan caranya yang offline. Mulai dengan perhitungan kecil, sampe ngitung pengeluaran bensin, telepon yang kurang lebih mba Nad butuh duit Rp 230,000 untuk jalanin bisnisnya *duit waktu itu yah..tahun 4tahun yang lalu. Dengan mdal yang sama, mba Din pake cara yang beda, cara online. Mulai dari pasang adwords. Dan ternyata mba Din pun bisa jadi kaya mba Nad. Bisa 21%.

Jadiiiii....udah jelas, sekarang jatahku yang jalanin bisnis ini dengan 2 cara, offline dan online. Yaaa sekarang kurang apalagi, walau kemarin habis kena musibah, motor ilang, Alhamdulillah suami tersayang yang unyu-unyu ngasih motor lagi, walaupun jauuuuh lah bagusnya ama motor yang lama, yang penting bisa buat jalan laaah dan ga rewel. Internet udah bisa mancep sekarang, walau pake komputer bekas juga, lantaran laptop harus disedekahin buat adek kuliah. Apalagi yang kurang??? modal udah ada laaah, Alhamdulillah, hasil keuntungan 23% itu walaupun masih muter-muter juga..hohohoho....

Jadi mba Nad, mba Din, tungguuuuu..aQ akan mengejarmuuuuu!!!!!!!!!!!Secepatnya Insyaallah..amiiiin \\^_^//


Sesuai janjiku, nih referensi Duel Madcaps-nya hehehe
http://www.simplestrategyonline.com/2007/kalau-dia-bisa-masa-aku-ga-bisa/#more-46

Oh ya, kalau mau daftar adwords bisa buka
http://www.simplestrategyonline.com/category/indonesia/promosi-online/adwords/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Photobucket