4 Juli 2011

Menye-menye ala Dini Shanti

Dini Shanti di sini!
Hari ini aku lagi menye menye loh..

Sebenernya dapet dari mana sih tuh kata menye-menye...
Tapi kesannya kalau lagi melow jelow pengen nangis pengen dimanja
pengen dipeluk sebutannya ya itu tadi.. menye menye hehe..

Biasanya, Nadia yang bagian kirim email menye-menye, aku kebagian
email yg to the point dan 'keras', tapi kali ini, aku juga
pengen menye menyeeeeee.... :P

Anywaayyyy.....
Hari ini, aku bikin testimoni untuk newsletter Oriflame
Karena, kalau semua berjalan lancar, bulan ini aku akan menjadi
Double Diamond Director
dan bulan depan akan jadi Executive Director.

Bikin testimoni, untuk 2 title tinggi...membawa aku kembali ke
masa2 dulu, sebelum dan pas awal perjalanku di Oriflame ini..

Aku jadi inget, gimana dulu di awal2, aku 'malu' kalau aku jalanin
Oriflame...
Ga pernah mau subscribers ku tau, ga pernah mau ada foto ku di
banner / di iklan.
Tapi sekarang, aku bangga banget!!

Aku jadi inget, gimana dulu begadangan sama Nad bikin training,
ngerjain coding web d'BCN....

Aku jadi inget, gimana dulu 3 tahun cuma jadi Director. Ga pengen
dan ga niat naik level. Tapi tahun lalu, aku jadi the fastest
leader.

Aku jadi inget gimana dulu aku cuma jadiin Oriflame pekerjaan
sampinganku. Tapi sekarang, jadi pekerjaan utamaku.

Aku jadi inget, gimana dulu aku musti mencoba segala macam jenis
bisnis online baru, demi ada makanan di meja. Tapi sekarang aku
punya uang sisa untuk ditabung hanya dari bonus Oriflame.

Aku jadi inget, masa-masa banyak donline complain stock kosong yang
gila2 an dan banyak masalah2 lainnya.

Aku jadi inget, dulu aku naik angkot, sekarang aku naik CRV.

Aku jadi inget, dulu aku musti ngutang untuk bayar sekolah,
sekarang aku udah bisa nabung buat Rai sekolah ke luar negeri.

Aku jadi inget, dulu ortu ku kecewa aku ga kerja kantoran, sekarang
mereka bangga sama aku.

Aku jadi inget, dulu aku musti 'kos' di rumah ortu, sekarang udah
punya rumah sendiri.

Aku jadi inget, berapa kali aku gagal bisnis, tapi aku bisa
bangkit, dan aku masih di sini.

Aku jadi diingatkan, betapa beruntungnya aku... berada di bisnis
ini.

Seandainya... dulu tidak selalu ingat, kalau aku harus punya rumah
sendiri
Seandainya... dulu tidak selalu ingat, kalau Rai pengen banget
sekolah ke Amerika
Seandainya.. dulu tidak selalu ingat, kalau pengen banget anter
sekolah anak2 naik mobil yang ber ac
Mungkin aku udah nyerah..
Mungkin aku udah kalah
Mungkin aku udah berhenti
Ketika aku menghadapi masalah2 di bisnis ini...

Masalah kecil.. masalah besar.. semua jadi tidak terasa
memberatkan.. ketika aku inget impianku..
ketika aku melihat mata kedua anakku...

Aku, Nadia, Sharah, Rani, Mia, dan mbak Evi, para diamond up dan
calon diamond nya d'BCN.. sudah membuktikan...
Ini bukan bisnis main-main....
Ini bukan bisnis yang hanya menguntungkan apline...
Ini bukan bisnis yang hanya ada setahun dua tahun...

Semua mulai dari 0, lalu 3%.. kami juga...
Semua mengalami stock kosong, servis yang kadang menyebalkan,
prospek yang tidak kunjung closing, donline yang tidur...
Semuaa.. iya semuaa...
Kami para diamond up juga..

Jadi, the game is, seberapa kuat kita mau bertahan?

Ini kan bisnis milik kita !

Dini Shanti
a Double Diamond and an Executive Director to be....
join bersama kami di sini!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Photobucket