23 Juni 2011

Perjalanan menuju Diamond Paradise di Oriflame via d'BCNetwork by Tasniem Fauzia Rahmadi

   Alhamdulilllahhhhhh h akhirnya level Gold Director sudah aku capai. Alhamdulilllah ya Allah syukur alhamdulilllah tidak habis2nya aku ucapkan kepadaMu karna tanpa ridhoMu aku tidak akan pernah bisa mencapai level ini.

Perjalanan menuju diamond memang tidak semudah membalikkan tangan. Kita harus berjuang, merangkak dari bawah dari level 0. Ups and downs itu pasti ada di semua bisnis terutama bisnis oriflame. Sebagai uplen, tanggung jawab kita semakin berat dan banyak, tetapi semakin seneng dan bangga ketika donlen kita bisa meraih sukses juga bareng kita.

Dalam bisnis oriflame ini memang kita tidak bisa yang namanya mengeluh. Dikit2 mengeluh dikit2 mengeluh, yang jadi akan membuat efek domino negatif ke rekan2 kerja. Makanya untuk menjadi pribadi yg sukses di oriflame, kita harus meminimalisir mengeluh itu tadi. Jangan sampek hanya soal barang OOS atau barang nyasar kita berkeluh kesah. Karna semua nya itu pasti ada kok solusinya kalo kita sabar dan berusaha untuk menyelesaikannya.

Ada saatnya memang saya ingin teriakkkk kenapa ya kok banyak bangettttttt masalah yang harus saya hadapin.. huffffttt tapi sekali lagi kalo pas saya mau ngeluh, saya ambil air wudlu, dan bercoba dzikir, hehehe alhamdulilllahhh efeknya langsung cas plenggg seger lagi dan mulai bisa menerima masalah yang timbul itu sebagai challenge alias TANTANGAN. di mana ketika kita bisa menyelesaikan tantangan itu kita akan merasa berhasil.

Misalnya gini aja, barang oriflame gak sampek2 selama satu minggu, udah lamaaa banget kan tuch. Akhirnya saya coba deh telpon ke Mr. andreas backman dan alhamdulillahh dia helpful banget dan ternyata memang barangnya masih nyempil di gudang belom terkirim karna kesalahan pihak gudang yang tidak disengaja. Akhirnya dikasih bonus katalog oriflame sebagai permohonan maaf beliau kepada consultant. Hal hal kecil kayak gini memang kalo banyak jadi bikin stress kalo kitanya gak tahan banting.

Alhamdulilllahhh di bisnis oriflame via jaringan yang bener2 canggih d'bcNetwork ini, banyakkk banget temen temen saya yg sudah sukses dan merasakan gaji jutaan per bulan dari oriflame. Dari yang 1 juta sampek 14 juta/bulan. Semua itu jika niatnya adalah untuk ibadah dan membantu sesama pasti hasilnya lebih mulus dan membawa berkah. Insya Allah, Tuhan MAHA MELIHAT, MAHA MENYAKSIKAN mana sich umatnya yang bener2 berniat tulus dan ikhlas untuk membantu temen2nya yang seirama dan se-visi yaitu untuk merubah kehidupannya menjadi sukses di oriflame. Dan mana umatnya yang cuman berdiem diri menunggu hidupnya berubah tanpa berusaha. Allah itu Maha Adil...Hasil kita pasti sesuai dengan Energi kita yang kita kerahkan.

Buat temen2 di jaringanku. Ada tisa temen smpku, isna temen sdku, mbak tia temen ketemuan di fb temen onlenku, lya yhusiana temenku kenal di dunia maya juga, mbak amelia aini kenal di fb,...dan semuaSEMUANYA di jaringan yang tidak bisa saya sebutkan satu per satu terima kasih  kerja sama yang indah ini. Tanpa Kalian saya bukan apa2. Dan yuk kita menjadi lebih baik dari hari sebelomnya. Hand-in-Hand meraih impian di oriflame. Kalian semua akan dpt full support dari saya juga...terus towel aku ya, terus poke aku, terus jadi krincinganku, sehingga kita bisa saling mengingatkan dan saling support.

Buat temen2 yang masuk jaringan d'BCNetwork, bersyukur bangettt ya kitaaaa di sini bener2 fasilitasnya canggih, dan hanya kita yang tidak memanfaatkannya dengan sebaik2nya lah yang merugi. Ibaratnya kita sudah dikasih laptop keluaran mac terbaru/windows terbaru tapi gak pernah dipake apalagi dibuka. wuiiiih sayang banget kan itu laptop harga jutaan cuman di letakkan di meja. Seperti itu lah kalo kita hanya diam saja tidak bergerak dan memanfaatkan fasilitas dari dbc untuk kita.

Perjalanan menuju gold dir ini membuat saya lebih kebal sama yang namanya TANTANGAN. Alhamdulillah itu smua juga karna support full dari keluarga. Ada bapak, ibu, suami, anakku yang selalu menjadi bayang2ku supaya terus berusaha sebaik mungkin. Dulu waktu jamannya hamil, mual2 sampek bulan ke 6 di kehamilanku, aku bener2 gak bisa oriflame-an. Mau keluar dari kamar aja langsung mual dan muntah2 karna bau masakan dapur. Tapi Alhamdulillah karna ada naluri sang baby waktu itu, membuatku tancap gas di kehamilan bulan ke 7. Aku mulai aktif lagi dan HANYA BENER" FOKUS ke yang mau MAJU dan SUKSES. Bener kata mbak DINI SHANTI, yang gak fokus dan suka mengeluh taruh di POJOK aja. Fokus ke yang mau maju dan seirama, yang saling mengisi, yang saling support dalam ups n downs. Yang gak mau keluar modal 33,900 rupiah buat katalog per bulan berarti bukan core team dan sebagainya.

Bismillah ya temen2 rekan kerjaku...kita sukses bareng di sini di bisnis oriflame via jaringan yang kerennnn abis. Bangga menjadi member of the d'BCNetwork.

salam tulus dan cinta,
Tasniem Fauzia Rahmadi
GD
qual SGD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Photobucket